Breaking News
Loading...
Monday, December 9, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari bek Juventus, Merih Demiral pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Demiral dianggap sebagai salah satu bek berpotensi di Serie A sewaktu masih memperkuat Sassuolo. Juventus pun melihat potensi tersebut dan merekrutnya pada jendela transfer musim panas kemarin.

Namun Demiral ternyata tak mampu menggeser bek Juventus lain seperti Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci. Ia hanya menjadi pilihan kesekian di lini belakang tim asuhan Maurizio Sarri.

Ketertarikan Spurs

Demiral pun kabarnya mempertimbangkan untuk hengkang guna mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Gayung pun bersambut, sejumlah klub Inggris kabarnya tertarik menggaet pemain asal Turki tersebut.

Setelah Manchester United dan Arsenal, kini Tottenham diklaim ikut-ikut ingin memboyong Demiral ke Inggris. Manajer anyar Spurs, Jose Mourinho diyakini sangat kepincut dengan kemampuan pemain 21 tahun tersebut.

Dilansir The Sun, Spurs bahkan bisa menjadikan Demiral sebagai rekrutan pertama Mourinho karena kabarnya kini sudah menghubungi agen yang mewakili Demiral.

Juventus Butuh Uang

Spurs ingin mengangkut Demiral ke London karena mereka berpotensi kehilangan Toby Alderweireld yang tak bersedia memperpanjang kontraknya dan siap pergi secara gratis musim depan.

Juventus sendiri disebut tak keberatan untuk melepas Demiral dengan harga kurang lebih 20 juta euro pada Januari besok. Pasalnya, mereka butuh uang segar untuk menambah modal memboyong Paul Pogba dari Manchester United.