Breaking News
Loading...
Wednesday, December 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap N'Golo Kante nampaknya hanya sekedar kabar burung semata. Juara bertahan La Liga itu diberitakan tidak tertarik memboyong pemain Chelsea itu di bulan Januari nanti.

Karir Kante dalam empat tahun terakhir tengah meroket. Ia disebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL dalam empat tahun terakhir.

Kante sendiri kerap dirumorkan bakal meninggalkan Stamford Bridge. Yang terbaru ia diberitakan bakal diincar oleh Barcelona.

Namun Mundo Deportivo mengklaim kabar itu tidaklah benar. Sang gelandang tidak masuk dalam daftar transfer El Blaugrana di bulan Januari nanti.

Stok Melimpah
Menurut laporan tersebut, pihak Barceloan diberitakan tidak akan belanja gelandang baru dalam waktu dekat ini.

Saat ini Ernesto Valverde merasa bahwa stok gelandangnya sudah berlimpah. Untuk itu ia tidak berencana untuk mendatangkan gelandang baru ke Camp Nou.

Malahan, sang pelatih diberitakan bakal menjual satu atau dua gelandangnya di bulan Januari nanti.

Tidak Dilepas
Di sisi lain, Chelsea juga diberitakan tidak tertarik untuk menjual N'Golo Kante ke klub Eropa manapun.

Mereka melihat sang gelandang memiliki peran penting di skuat Chelsea. Untuk itu mereka enggan kehilangannya di tengah musim.

Kante sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 di Stamford Bridge sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat di bulan Januari.

Belanja Besar
Chelsea sendiri diberitakan bakal belanja besar di bulan Januari nanti.

Mereka ingin memperkuat skuat mereka dengan penggawa berkualitas setelah performa mereka menurun satu bulan terakhir.