Breaking News
Loading...
Tuesday, December 17, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan The Reds tak akan bisa memainkan Georginio Wijnaldum melawan Monterrey.

Sebelumnya, Liverpool bermain melawan Watford di matchday 17 Premier League. The Reds berhasil menang dengan skor 2-0 di laga tersebut.

Namun kemenangan itu memberikan kabar buruk. Wijnaldum mendapatkan cedera di laga tersebut.

Pemain asal Belanda tersebut tampak mengalami cedera sejak menit ke-50. Saat itu ia berjalan dengan tertatih-tatih di atas lapangan.

Pupus
Meski cedera, Jurgen Klopp tetap membawa serta Georginio Wijnaldum ke Qatar. Ia awalnya mengira cedera pemain 29 tahun tersebut tidak serius.

Ia berharap Wijnaldum tetap bisa dimainkan saat melawan Monterrey. Akan tetapi ternyata harapan itu pupus.

"Gini tidak seserius yang kami kira pada saat pertama, jadi ia di sini melakukan pemulihan pertama dan kemudian kita memiliki hal-hal yang diperlukan," ucapnya pada situs resmi Liverpool.

"Jadi kita akan melihat hari demi hari tetapi untuk besok malam ia tidak terlibat," sambung Klopp.

Kondisi Virgil Van Dijk
Setelah tiba di Qatar, Liverpool mengadakan latihan di Qatar University. Akan tetapi, Virgil Van Dijk tidak terlihat ikut sesi tersebut.

Tanda tanya besar pun muncul. Apakah ia cedera atau sekedar diistirahatkan.

Klopp akhirnya membeberkan kondisi bek asal Belanda itu. Ia mengatakan bahwa Van Dijk tak ikut latihan karena memang diistirahatkan.

"Virgil baik-baik saja. Kami harus melakukan hal yang berbeda untuk pemulihan untuk orang yang berbeda, jadi itulah alasan mengapa ia tidak terlibat kemarin dalam sesi ini, tapi Virgil baik-baik saja. Semua anggota tim baik-baik saja," tegas Klopp.

Liverpool akan menjalani pertandingan melawan Monterrey pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Jika lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2019, mereka akan menghadapi pemenang antara Flamengo vs Al Hilal.