Breaking News
Loading...
Wednesday, December 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Penyerang Manchester United, Anthony Martial harus waspada jika Erling Braut Haaland jadi merapat ke Old Trafford. Sang striker disebut berpotensi terdepak dari skuat utama Setan Merah.

Musim ini United memiliki stok penyerang yang terbatas. Mereka ditinggalkan oleh Romelu Lukaku di musim panas kemarin, sehingga Solskjaer biasanya mengandalkan Anthony Martial di pos ujung tombak Setan Merah.

Solskajer diberitakan ingin menambah amunisi baru untuk lini serang mereka. Belakangan, United diyakini bakal mendaratkan Erling Haaland dari FC Salzburg di tahun 2020 mendatang.

Manchester Evening News mengklaim bahwa striker 19 tahun itu berpotensi merusak karir Martial. Pasalnya Haaland diberitakan akan menjadi pesaingnya di lini serang MU.

Persaingan Ketat
Menurut laporan tersebut, ketika Erling Haaland tiba, status Martial sebagai striker utama MU bakal dicopot.

Solskjaer diberitakan menjanjikan jam bermain yang banyak untuk Haaland. ntuk itu Haaland tidak didatangkan sebagai sekedar pelapis bagi lini serang MU.

Untuk itu ia akan membiarkan Haaland dan Martial bersaing secara sehat setiap pekan, dan ia yang performanya lebih baik akan dimainkan lebih sering oleh sang manajer.

Lampu Kuning
Situasi ini diberitakan menjadi peringatan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer bagi Martial.

Penyerang asal Prancis itu dinilai kembali tampil inkonsisten belakangan ini. Untuk itu Solskjaer sengaja mendatangkan Haaland untuk memotivasi Martial untuk tampil lebih baik lagi.

Alhasil penyerang asal Prancis itu dipaksa untuk bekerja lebih keras jika tidak ingin posisinya direbut Haaland.

Beri Kode
Baru-baru ini Haaland memberikan kode mengenai masa depannya.

Sang striker mengindikasikan bakal bergabung dengan MU setelah ia menandatangani jersey Manchester United baru-baru ini.