Breaking News
Loading...
Saturday, July 25, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub La Liga, Barcelona nampaknya ogah ambil resiko dengan masa depan Ansu Fati. Penyerang muda El Blaugrana itu diberitakan akan segera mendapatkan kontrak besar dalam waktu dekat ini.

Fati merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan ke tim utama Barcelona musim ini. Ernesto Valverde adalah sosok yang memberikan kesempatan bagi pemuda 17 tahun itu beraksi di tim utama Barca.

Di musim perdananya, Fati tergolong tampil mengesankan. Ia tercatat mampu membuat delapan gol dan satu assist bagi El Blaugrana.

Sport mengklaim bahwa Barcelona ingin menjaga sang penyerang dari godaan klub lain. Untuk itu mereka akan menawarkan kontrak baru bagi Fati dalam waktu dekat ini.

Mulai Digoda
Menurut laporan tersebut, Barcelona akan memberikan kontrak baru pada Fati karena sang pemuda mulai mendapatkan banyak godaan.

Salah satunya datang dari Manchester United. Raksasa Inggris itu sempat dirumorkan ingin memboyong Fati ke Old Trafford.

Barcelona tidak mau kehilangan salah satu aset berharga mereka tersebut. Itulah mengapa mereka akan melindunginya dengan kontrak baru.

Kontrak Besar
Menurut laporan tersebut, Barcelona akan segera mengirimkan draft kontrak baru untuk Fati.

Sport mengklaim bahwa sang penyerang akan diberikan kontrak bernilai besar dan juga berdurasi panjang. Meski laporan itu tidak merinci berapa besar dan durasi kontrak tersebut.

Namun Barcelona pede sang penyerang mau memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Fokus Terakhir
Di sisa musim ini, Barcelona fokus untuk mengakhiri musim dengan meraih trofi juara.

El Blaugrana berencana untuk memenangkan Liga Champions musim ini.