Breaking News
Loading...
Monday, July 20, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Striker incaran mereka, Lautaro Martinez diberitakan siap menunggu tim asal Catalunya itu untuk meminangnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona mengincar jasa Lautaro. Striker asal Argentina itu diproyeksikan menjadi penerus Luis Suarez di lini serang El Blaugrana.

Barca diberitakan sudah beberapa bulan terakhir menggelar negosiasi dengan manajemen Inter Milan. Namun mereka kesulitan untuk menebus klausul rilis Lautaro yang cukup mahal.

Gazzetta Dello Sport melansir bahwa Barcelona tidak perlu cemas mereka gagal mendapatkan Lautaro. Pasalnya sang striker bersedia menunggu untuk pindah ke Catalunya.

Tekad Bulat

Menurut laporan tersebut, Lautaro Martinez sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Barcelona.

Ia diberitakan sudah lama bermimpi untuk bermain di Barcelona. Terutama untuk bermain dengan rekan senegaranya, Lionel Messi di lini serang El Blaugrana.

Ia menyadari bahwa pandemi virus corona membuat klub-klub mengalami kesulitan keuangan. Itulah mengapa ia siap menanti kepindahannya ke Barcelona.

Tolak Tawaran

Menurut laporan tersebut, Lautaro sebenarnya mendapatkan tawaran dari beberapa klub di musim panas nanti.

Klub-klub itu diberitakan siap membayar klausul rilis Lautaro. Mereka juga siap menggaji striker asal Argentina itu dengan gaji yang selangit.

Namun Lautaro menolak semua tawaran itu karena ia sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Barcelona.

Kontrak Menipis

Barcelona berpotensi mendapatkan Lautaro dengan harga yang lebih murah tahun depan.

Pasalnya kontrak sang striker hanya tersisa dua tahun lagi di Giuseppe Meazza.