Breaking News
Loading...
Sunday, July 26, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Chelsea harus menjalani laga berat di pekan ke-38 Premier League 2019/2020 ini. The Blues harus menjamu tim 'kuda hitam' Wolverhampton pada Minggu (26/7/2020) malam WIB di Stamford Bridge.

Duel ini sangat penting bagi kedua tim. Untuk Chelsea, mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar atau zona Liga Champions. Sedangkan, Wolves memburu tempat di zona Liga Europa.

Chelsea tidak menunjukkan performa yang bagus. Pada empat laga terakhir, The Blues menelan dua kekalahan dan dua kali menang. Lini pertahanan Chelsea menjadi salah satu titik lemah yang menonjol.

Sedangkan, Wolves tengah berupaya bangkit. Pasukan Nuno Espirito Santo tak pernah kalah pada tiga laga terakhir, usai kalah pada dua laga beruntun. Tentu saja performa apik ini bakal menjadi modal penting bagi Wolves.

Selalu Sengit
Wolverhampton promosi ke Premier League pada musim 2018/2019 lalu. Pada musim tersebut mereka langsung tampil bagus. Pada akhir musim, mereka bahkan mampu mendapatkan satu tempat untuk bermain di Liga Europa musim 2019/2020 ini.

Salah satu kejutan yang dibuat Wolves adalah dengan mengalahkan Chelsea.

Wolves menjamu Chelsea di Molineux Stadium pada 5 Desember 2018. Saat itu, Wolves menang dengan skor 2-1. Duet Raul Jimenez dan Diogo Jota masing-masing mencetak satu gol. Sementara gol Chelsea dicetak Ruben Loftus-Cheek.

Sedangkan, ketika laga digelar di Stamford Bridge pada musim 2018/2019 lalu, Wolves mampu mendapatkan satu poin dengan hasil imbang 1-1. Gol Raul Jimenez disamakan Eden Hazard lewat aksinya pada menit 90+2.

Sementara itu, pada perjumpaan pertama pada musim 2019/2020 ini. The Blues menang dengan skor 5-2 atas Wolves di Mollineux. Tammy Abraham bermain sangat bagus dan mampu mencetak hattrick. Akan tetapi, dia juga mencetak gol bunuh diri.

Raul Jimenez vs Tammy Abraham
Adu tajam Raul Jimenez dan Tammy Abraham bakal menjadi momen penting di laga Chelsea melawan Wolves. Sebab, kedua pemain punya catatan yang bagus pada duel kedua tim dalam dua musim terakhir.

Tammy Abraham, kendati kini tidak sedang dalam performa terbaiknya, punya catatan bagus melawan Wolves. Pemain 22 tahun mencetak hattrick di laga putaran pertama. Dia juga menjadi top skor Chelsea dengan catatan 15 gol.

Sedangkan, Raul Jimenez mencetak dua gol dalam tiga laga melawan Chelsea. Pemain asal Meksiko tampil sangat bagus pada musim 2019/2020. Raul Jimenez telah mencetak 17 gol di Premier League. Selain itu, Raul Jimenez juga punya catatan enam assist.