Breaking News
Loading...
Saturday, July 25, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Manchester United dirumorkan akan mendatangkan bek tengah baru di musim panas ini. Setan Merah dirumorkan akan mengangkut bek yang memperkuat Lille, Gabriel Magalhaes di musim panas nanti.

Tahun lalu, Manchester United berinvestasi besar untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah mengeluarkan 80 juta pounds untuk membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Maguire sejauh ini memberikan dampak yang cukup besar untuk lini pertahanan MU. Namun Solskjaer menilai sang kapten belum punya tandem yang sepadan sehingga ia kini sedang mencari-cari bek tengah baru di musim panas nanti.

Record mengklaim bahwa MU sudah mengantongi satu nama untuk tandem Maguire musim depan. Mereka berencana merekrut Gabriel Magalhaes dari Lille.

Performa Impresif
Menurut laporan tersebut, tim pemandu bakat MU sangat merekomendasikan nama Magalhaes ke Solskjaer.

Sang bek memang masih berusia 22 tahun. Namun ia sudah menjadi pilar di lini pertahanan Lille musim ini.

Ia juga selalu menunjukkan performa yang tangguh dan juga konsisten. Selain itu ia memiliki karakteristik kecepatan yang bagus, sehingga ia bisa menutupi kelemahan Maguire musim depan.

Pilihan Kedua
Menurut laporan yang sama, Magalhaes sebenarnya bukan pilihan pertama Manchester United di musim panas nanti.

Target bek utama United adalah Kalidou Koulibaly. Bek milik Napoli itu dinilai punya karakteristik yang sempurna untuk jadi tandem Maguire.

Namun harga bek Timnas Senegal itu terlalu mahal, sehingga Manchester United beralih ke Magalhaes yang harganya lebih terjangkau.

Mahar Transfer
Manajemen MU tidak perlu keluar uang banyak untuk mengamankan jasa Magalhaes.

Bek asal Brasil itu bisa direkrut di angka 25 juta Euro saja di musim panas nanti.