Breaking News
Loading...
Wednesday, July 1, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Bomber asal Polandia Robert Lewandowski mengaku ia tak menyesali keputusannya mengabaikan Real Madrid, terlebih karena ia bahagia di Bayern Munchen.

Lewandowski memiliki reputasi mentereng sebagai striker. Hal tersebut sudah terlihat ketika ia masih membela Borussia Dortmund.

Bayern kemudian membajaknya pada tahn 2014. Bersama klub Bavaria itu, performa Lewandowski makin tajam.

Ia pun masuk jajaran striker terbaik di dunia. Bersama Bayern sejauh ini ia telah mengemas 240 gol dari 289 penampilan.

Tak Menyesal Abaikan Madrid

Sebagai striker kelas dunia, wajar jika servis Robert Lewandowski kemudian diminati oleh Real Madrid. Raksasa La Liga itu bahkan pernah mendekatinya pada tahun 2018 silam.

Madrid saat itu mencari amunisi baru untuk mengisi kekosongan yang diakibatkan perginya Cristiano Ronaldo. Lewandowski mengaku ia tertarik pindah ke Bernabeu, akan tetapi ia tak menyesali untuk terus bertahan di Allianz Arena.

"Ada banyak spekulasi pada saat itu. Real adalah klub yang hebat, tentu saja, saya memikirkannya. Saya bertahan dan saya tidak menyesalinya," ungkap Lewandowski kepada Sport Bild.

"Kami adalah sebuah keluarga dan ini harusnya menghilangkan semua keraguan. Saya bahagia di Munich," klaimnya.

"Saya 100 persen pemain Bayern dan saya sepenuhnya mengidentifikasikannya. Saya tahu seberapa besar klub berdiri di belakang saya," koarnya.

Belum Maksimal

Robert Lewandowski lantas mengaku ia belum mengeluarkan kemampuan terbaiaknya secara maksimal meski sejauh ini ia telah tampil luar biasa. Ia yakin ke depannya ia bisa tampil lebih ganas lagi.

"Pada Agustus saya akan berusia 32 tahun, tetapi saya merasa 27, 28 tahun, mungkin bahkan kurang. Saya ingin bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun, saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya," serunya.

"Saya tidak melihat batasan untuk diri saya sendiri, saya bisa menjadi lebih baik. Saya tidak merasa telah mencapai potensi penuh saya, saya bermain 90 persen musim ini," ujarnya.

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim terbaik Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen. Musim ini ia telah mengemas 49 gol dari 42 laga di semua ajang kompetisi. 34 di antaranya ia hasilkan di pentas Bundesliga.