Breaking News
Loading...
Wednesday, July 15, 2020

Info Post

INIDEWA365 - David Silva layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Manchester City vs Bournemouth, pekan ke-36 Premier League 2019/20, Etihad Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Silva mencetak salah satu gol yang membawa Man City unggul 2-0 di babak pertama. Bournemouth baru bisa membalas satu gol di ujung pertandingan.

Hasil ini tidak mengubah apa pun bagi Man City, mereka sudah pasti jadi runner-up, sekarang dengan 75 poin. Di sisi lain, Bournemouth kian terancam di zona degradasi dengan 31 poin.

Sinar Silva
Tidak hanya mencetak satu gol, Silva juga membuat assist untuk gol Gabriel Jesus di menit ke-39. Artinya, kemenangan Man City datang lewat satu gol dan satu assist Silva.

Whoscored memberikan rapor 8,6 untuk Silva, terbaik di pertandingan berkat kontribusinya. Pemain 34 tahun ini adalah bukti bahwa usia bukan kendala dalam sepak bola.

Gol Silva pun terbilang indah, dari tendangan bebas langsug menghujam gawang lawan. Jelas Man City bakal kehilangan sosok pemimpin ini musim depan.