Breaking News
Loading...
Tuesday, July 28, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Chelsea memiliki alternatif baru untuk memperkuat sektor penjaga gawang mereka. The Blues mempertimbangkan untuk memboyong Nick Pope dari Burnley.

Pada musim panas ini, Chelsea memutuskan untuk belanja besar. Frank Lampard ingin menjadikan tim asal London Barat itu sebagai penantang gelar juara yang serius untuk musim depan.

Sejauh ini Chelsea sudah mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Saat ini fokus The Blues akan mendatangkan kiper baru sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga.

Sky Sports mengklaim bahwa Chelsea kini punya alternatif baru untuk posisi tersebut. Mereka tertarik untuk merekrut kiper milik Burnley, Nick Pope.

Performa Apik

Pertimbangan pertama dan utama Chelsea mencoba merekrut Pope karena performanya yang ciamik.

Sang kiper dalam dua musim terakhir memang tampil spektakuler di bawah mistar gawang Burnley. Berkat performanya yang apik, ia turut dipanggil ke Timnas Inggris.

Di musim ini, ia finish di peringkat kedua sebagai kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak, yaitu 15 celan sheets, kalah satu clean sheet dari Ederson yang memenangkan trofi sarung tangan emas.

Harga Terjangkau

Pertimbangan berikutnya mengapa Chelsea menyasar kiper 28 tahun itu karena mahar transfernya yang terjangkau.

Pope memang baru meneken kontrak baru di Burnley di tahun lalu. Ia akan membela The Clarets hingga tahun 2023 mendatang.

Namun sang kiper kabarnya bisa direkrut di angka 20 juta pounds saja sehingga Chelsea tergiur mendapatkannya.

Opsi Lain

Selain Pope, Chelsea punya beberapa kiper yang tengah mereka incar.

Sebut saja Jan Oblak dan Andre Onana yang akan coba didatangkan The Blues di musim panas nanti.