Breaking News
Loading...
Tuesday, July 7, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak baru dengan gaji dua kali lipat lebih besar terhadap bomber andalan mereka, Lautaro Martinez.

Martinez selama beberapa bulan terakhir gencar dihubungkan dengan Barcelona. Klub asal Catalan itu diyakini ingin memboyong pemain 22 tahun tersebut pada musim panas ini.

Dalam kontraknya bersama Inter, Martinez sejatinya memiliki klausul rilis bernilai 111 juta euro. Namun, klausul ini resmi berakhir per Selasa (7/7/2020) ini.

Rencana Inter
Dengan berakhirnya klausul rilis ini, La Gazzetta dello Sport menyebut Inter siap menawarkan kontrak baru terhadap Martinez, tentu dengan klausul yang baru juga.

Kabarnya, Inter akan melayangkan tawaran kontrak baru bernilai 5 juta euro per musim, yang berarti dua kali lipat dari nilai gaji yang saat ini didapat Martinez di Nerazzurri.

Meski demikian, durasi dari kontrak baru ini hingga kini belum diketahui. Martinez sendiri saat ini terikat kontrak bersama Inter hingga Juni 2023 mendatang.

Persetujuan Lautaro Martinez
Nilai tawaran Inter sebesar 5 juta euro per musim sejatinya masih kalah jauh dibanding penawaran yang diberikan Barcelona yang ditaksir bernilai 10 juta euro per musim.

Meski demikian, La Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Lautaro Martinez akan menerima penawaran Inter. Perpanjangan kontrak pun tak lama lagi bakal rampung.

Setelah memastikan tak mengaktifkan klausul rilis Lautaro Martinez, Barcelona sendiri masih berharap bisa mewujudkan ambisinya menggaet sang bomber pada musim panas ini.