Breaking News
Loading...
Tuesday, July 21, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Chelsea diberitakan punya siasat baru untuk mendapatkan tanda tangan kiper muda Manchester United, Dean Henderson. The Blues diberitakan siap membayar gaji sang kiper dengan sangat tinggi jika ia bersedia pindah ke London Barat musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea saat ini tengah berburu kiper baru. Frank Lampard sudah jengah dengan penampilan inkonsisten Kepa Arrizabalaga sehingga ia membutuhkan kiper top di musim depan.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan tim yang bermarkas di London Barat tersebut. Salah satunya adalah Dean Henderson yang saat ini membela Sheffield United.

Manchester Evening News melansir bahwa Chelsea benar-benar serius mencoba membajak Henderson. Salah satu taktik mereka adalah dengan menawarkan gaji besar terhadap sang kiper muda.

Sulit Dirayu
Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat berminat merekrut Henderson. Namun niatan mereka itu bertepuk sebelah tangan.

Henderson diberitakan tidak tertarik pindah ke Chelsea. Ia diberitakan memiliki ambisi yang besar untuk menjadi kiper utama Manchester United.

Itulah mengapa ia diberitakan sama sekali tidak tertarik dengan ajakan untuk pindah ke Stamford Bridge di musim depan.

Kasih Gaji Besar
Meski mendapatkan penolakan, Chelsea tidak menyerah begitu saja. Mereka tengah mencari cara lain untuk merayu Henderson pindah ke Stamford Bridge.

The Blues diberitakan berencana untuk menawarkan gaji yang besar. Mereka diberitakan siap menaikkan gaji Henderson sebanyak dua kali lipat dari gajinya saat ini.

Chelsea berharap dengan tawaran ini, Henderson menjadi tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge di musim depan.

Bahas Kontrak Baru
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa saat ini Manchester United tengah intens berkomunikasi dengan agen Henderson.

Mereka tengah membahas perihal perpanjangan kontrak sang kiper.