Breaking News
Loading...
Tuesday, July 28, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan menolak tawaran Barcelona untuk menjual Philippe Coutinho ke mereka.

Sosok Barcelona berencana untuk melakukan bersih-bersih tim di musim panas nanti. Quique Setien berencana untuk menyingkirkan beberapa pemain yang tidak optimal dan menggantikan mereka dengan pemain yang lebih bagus.

Salah satu nama yang bakal didepak oleh Setien adalah Philippe Coutinho. Sang playmaker disebut tidak masuk dalam rencana Setien di musim depan.

Pihak Barcelona diklaim sudah menawarkan Coutinho ke beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester United. Namun Sport melansir bahwa Setan Merah menolak kesempatan untuk mendapatkan eks pemain Liverpool tersebut.

Tidak Cocok
Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tidak merestui kehadiran Coutinho di skuat MU.

Ia menilai bahwa Coutinho memiliki gaya bermain yang berbeda dengan gaya bermain timnya. Alhasil kehadirannya akan sia-sia semata di Old Trafford.

Itulah mengapa Solskjaer memutuskan untuk tidak merekrutnya di musim panas ini meski mereka sudah ditawari Barcelona.

Kemahalan
Pertimbangan lain mengapa MU tidak merekrut Coutinho karena biayanya yang sangat mahal.

Pihak Barcelona memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Coutinho. Pasalnya mereka mengeluarkan uang sebesar 140 juta Euro untuk merekrutnya dari Liverpool sehingga mereka tidak mau terlalu rugi dalam transfer ini.

Selain itu Coutinho juga memiliki gaji yang sangat tinggi sehingga manajemen MU merasa transfer Coutinho itu tidak realistis untuk mereka di musim panas ini.

Performa Apik
Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munchen musim ini menunjukkan penampilan yang cukup apik.

Ia mengemas total sembilan gol dan delapan assist untuk Die Roten di semua kompetisi.