Breaking News
Loading...
Sunday, July 12, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc kembali melemparkan ultimatum kepada Manchester United. Ia menegaskan bahwa Jadon Sancho tidak akan dijual dengan harga yang murah di musim panas nanti.

Sejak beberapa bulan yang lalu, nama Sancho santer digosipkan merapat ke Old Trafford. Winger berusia 20 tahun itu diberitakan menjadi buruan utama Ole Gunnar Solskjaer berkat performa apiknya di sisi sayap Die Borussen.

United sendiri tengah ngarep bisa mendatangkan Sancho di musim panas nanti. Setan Merah berharap harga jual sang winger yang semula berada di angka 120 juta Euro bisa turun akibat pandemi virus corona.

Namun Zorc menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan diskon untuk transfer sang winger. "Jadon saat ini memiliki kontrak yang valid bersama kami," ujar Zorc kepada Waz.

Tidak ada Diskon

Zorc mengakui bahwa dengan kondisi kontrak Sancho saat ini, memang ada peluang bagi timnya untuk berpisah dengan sang winger.

Namun ia menegaskan timnya tidak akan memberikan diskon untuk transfer sang winger, sehingga MU harus membayar penuh untuk jasa Sancho.

"Jika ia harus pergi, maka waktunya harus tepat. Yang kedua, tim yang meminatinya harus membayar harga yang kami harapkan secara 100%."

Siap Pertahankan

Zorc juga menyebut bahwa timnya tidak akan memaksa untuk menjual Sancho di musim panas nanti.

Jika memang tidak ada yang sanggup membayar jasanya, maka Dortmund dengan senang hati mempertahankan sang winger.

"Kami akan sangat senang jika ia bertahan bersama kami di musim depan." ujarnya.

Performa Apik

Musim ini Sancho menunjukkan penampilan yang istimewa bagi Dortmund.

Ia mengemas 20 gol dan 20 assist dari 44 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.