Breaking News
Loading...
Saturday, July 25, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Wajar bila banyak orang beranggapan kalau penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bakalan segera menggantung sepatu mengingat usianya tak lagi muda. Tetapi, dirinya yakin masih mampu bermain lebih lama lagi.

Sekarang usia Ibrahimovic 38 tahun. Dugaan bahwa bomber asal Swedia tersebut mencuat berhubung kontraknya akan selesai pada akhir musim 2019/20 ini.

Memang, di dalam kontraknya tersebut tercantum klausul perpanjangan selama satu musim. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa kedua belah pihak akan melanjutkan kerja samanya.

Dugaan bahwa Ibrahimovic akan pensiun semakin menguat setelah sang pemain berbicara ke hadapan publik baru-baru ini. Ia mengekspresikan kekecewaannya kepada manajemen Milan yang dirasanya tidak jelas.

Ibrahimovic Menjawab Keraguan Publik
Sampai sekarang, belum ada kejelasan soal masa depan Ibrahimovic di San Siro. Tetapi belum lama ini, mantan penggawa Manchester United menebar dugaan bahwa dirinya bakalan bertahan.

Ibrahimovic memberikan pesan lewat sebuah video yang diunggah di media sosial Twitter. Ia berusaha menjawab opini banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya telah habis.

"Jadi anda berpikir bahwa saya sudah habis, bahwa karir saya akan berakhir dalam waktu dekat? Anda tak mengenal saya," ucap Ibrahimovic.

"Dalam sepanjang hidup, saya telah bertartung. Tidak ada yang percaya kepada saya, jadi saya harus percaya kepada diri sendiri," lanjutnya.

Ibrahimovic Tidak Terluka, Tapi Bertambah Kuat
Ibrahimovic menyadari resiko seorang pesepakbola, di mana dirinya akan selalu menjadi sasaran serangan dari banyak pihak. Namun serangan tersebut tidak membuatnya terluka, malah semakin kuat.

"Beberapa orang ingin mencoba meruntuhkan saya, tapi mereka hanya membuat saya jadi lebih kuat. Yang lain mau mengeksploitasi saya, mereka hanya membuat saya jadi semakin kuat," tambahnya.

"Tapi sekarang anda berpikir bahwa saya telah habis? Kepada semuanya, saya hanya punya satu kalimat. Saya tidak seperti anda karena saya bukanlah anda. Saya Zlatan Ibrahimovic dan baru saja pemanasan," pungkasnya.

Ibrahimovic tidak lagi muda, namun kehadirannya saja sudah cukup untuk membuat Milan bangkit di musim ini. Semenjak kedatangannya, Milan terus menuai hasil positif dan saat ini menempati peringkat ke-6 di klasemen Serie A.