Breaking News
Loading...
Friday, July 24, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Klub La Liga, Barcelona diberitakan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka di musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan tengah menyasar bek tengah milik Villarreal, Pau Torres.

Di musim panas ini, Barcelona berencana untuk memperkuat tim mereka. El Blaugrana tidak ingin musim depan mereka gagal juara La Liga lagi, sehingga mereka akan memanfaatkan musim panas ini untuk berbenah.

Salah satu pos yang ingin diperkuat oleh Quique Setien adalah lini pertahanan. Setien menilai stok bek tengah Barcelona saat ini cukup terbatas sehingga mereka ingin menambah amunisi baru di lini pertahanan mereka.

RAC 1 mengklaim bahwa Barcelona sudah mengidentifikasikan bek mana yang ingin mereka datangkan ke Camp Nou. Sosok Pau Torres yang saat ini membela Villarreal diberitakan menjadi target transfer mereka.

Muda dan Berbakat
Pihak Barcelona punya pertimbangan khusus mengapa mereka tertarik untuk merekrut Torres di musim panas ini.

Bek 23 tahun itu sudah dua tahun terakhir menjadi andalan di lini pertahanan Villarreal. Ia selalu tampil tangguh saat menjalankan tugasnya tersebut.

Dengan usianya yang masih muda, Setien menilai sang bek punya potensi yang sangat besar. Untuk itu mereka tertarik merekrutnya di musim panas nanti.

Harga Mahal
Menurut laporan tersebut, Barcelona harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Torres.

Sang bek dinilai adalah aset yang sangat berharga oleh Villarreal. Untuk itu mereka menuntut bayaran yang cukup besar jika Barcelona serius ingin mendatangkannya.

Menurut laporan tersebut, Torres hanya akan dijual di angka 50 juta Euro di musim panas nanti.

Banyak Pesaing
Barcelona juga harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Torres.

Dua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea juga dirumorkan tertarik merekrut sang bek di musim panas nanti.