Breaking News
Loading...
Wednesday, July 8, 2020

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Bek incaran mereka, John Stones diindikasikan bakal dijual oleh Pep Guardiola di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Arsenal tengah membutuhkan bek tengah baru. Mikel Arteta diberitakan sudah jengah dengan penampilan para bek tengahnya yang tidak kunjung stabil.

Sejauh ini ada beberapa bek yang dirumorkan masuk dalam rencana transfer Arteta. Salah satunya adalah bek milik Manchester City, John Stones.

Arteta berpotensi mendapatkan sang bek karena Pep mengindikasikan sang bek tidak akan dipertahankan di musim panas nanti. "Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya sangat senang terhadap John Stones sebagai seorang pribadi dan juga seorang pemain profesional," beber Guardiola yang dikutip Sportsmole.

Bakal Didiskusikan

Guardiola mengakui bahwa performa sang bek sejauh ini masih belum memuaskan dirinya.

Untuk itu ia siap mendiskusikan masa depan sang bek di musim panas nanti, ketika musim 2019/20 sudah berakhir.

"Saya ingin yang terbaik untuknya dan pada akhir musim nanti kami akan berbicara terkait apa yang akan terjadi. Karena terkadang keinginan saya tidak sama dengan keinginan sang pemain atau juga keinginan pihak klub."

Bakal Blak Blakan

Guardiola juga menegaskan bahwa ia tidak berpura-pura saat berbicara dengan Stones di akhir musim nanti.

Ia akan mengutarakan penilaiannya terhadap sang bek sehingga ia bisa mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

"Saya akan berbicara jujur dengannya dan saya akan berbicara itu tidak hanya kepada John saja. Jika kami harus mengubah susunan tim kami musim depan, maka saya akan mengatakannya kepada para pemain saya." ujarnya.

Mahar Mahal

Stones sendiri masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Ia diberitakan bisa direkrut di kisaran angka 30 juta pounds di musim panas nanti.