Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Rumor kepergian Mesut Ozil dari Arsenal nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Sang agen diberitakan akan tetap mengupayakan Ozil bertahan di London Utara.

Sejak musim lalu, posisi Ozil di tim Arsenal mulai goyah. Pelatih baru mereka, Unai Emery kerap menaruhnya di bangku cadangan Arsenal, sehingga ia diberitakan tidak bahagia dengan situasi tersebut.

Pada musim 2019/2020 ini, posisi Ozil semakin terancam. Kini posisinya sebagai playmaker tim sudah digantikan oleh pemain pinjaman dari Real Madrid Dani Ceballos.

Sejumlah media mengabarkan bahwa Ozil ingin hengkang dari Arsenal. Namun Turkish Football mengklaim bahwa sang agen menutup kemungkinan Ozil hengkang di musim panas ini.

Dapat Tawaran
Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Ozil sudah mendapatkan tawaran untuk pindah dari Arsenal di musim panas ini.

Klub asal Amerika Serikat, DC United diberitakan tertarik merekrutnya. Ia diplot menjadi pengganti Wayne Rooney yang akan hengkang di Bulan Januari nanti.

Agen Ozil, Erkut Sogut juga diberitakan sudah terbang ke Amerika Serikat untuk berdiskusi dengan klub peserta MLS tersebut.

Tetap Bertahan
Namun Erkut Sogut diberitakan membantah kliennya akan pergi dari Arsenal pada musim panas ini.

Sogut menyebut bahwa Ozil masih mencintai Arsenal. Untuk itu ia tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Selain itu Ozil juga diberitakan tengah berlatih keras untuk merebut kembali posisinya di starter The Gunners musim ini.

Kontrak Hampir Habis
Kontrak Ozil di Arsenal sendiri sudah mendekati akhir.

Sang playmaker kontraknya akan resmi berakhir dua tahun lagi pada musim panas tahun 2021.