Breaking News
Loading...
Saturday, August 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 Dani Ceballos mendapatkan pujian dari rekan setimnya di Arsenal Hector Bellerin setelah tampil mengesankan saat melawan Burnley pada akhir pekan lalu. Bellerin bahkan berani mengklaim bahwa gelandang Spanyol itu adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dilihatnya.

Arsenal berhasil mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah Ceballos.

Ceballos datang ke Emirates dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain 23 tahun itu mendapat penghargaan Man of the Match setelah membantu The Gunners meraih kemenangan 2-1 atas Burnley.

Arsenal akan berkunjung ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada pekan ketiga Premier League, Sabtu (24/8/19). Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim masih belum terkalahkan di liga.

Pujian Bellerin
Ceballos diperkirakan akan memainkan peran penting dalam pertandingan melawan Liverpool. Bellerin tentu saja terkesan dengan dampak yang ditunjukkan oleh Ceballos sejauh ini.

"Saya pikir Dani salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam karir saya," kata Bellerin di situs resmi klub.

"Saya sudah bermain dengannya sejak kami berusia 18 atau 19 tahun. Kami bermain di bawah usia 21 tahun, kami bermain dengan sangat baik di luar lapangan."

Tambahan yang Bagus
Bellerin juga menambahkan bahwa rekan senegaranya itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk Premier League.

"Dia pemain hebat, saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan Premier League akan sangat berbeda dengan liga lain, tetapi dia ditunjukkan dalam latihan bahwa dia siap untuk itu," lanjutnya.

"Dia siap untuk itu dan dia adalah pemain yang akan melakukan yang terbaik untuk timnya. Dia memiliki hati yang baik dan dia bermain untuk semua orang di sekitarnya. Saya pikir dia tambahan yang hebat."

Belum Pulih
Saat ini, Bellerin masih belum pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada musim lalu. Sang bek kanan diharapkan kembali mengikuti latihan pada bulan Oktober.

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Liverpool di Anfield sebelum menjamu klub rival sekotanya Tottenham di Stadion Emirates.