Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Playmaker Real Madrid, James Rodriguez diberitakan enggan berada di Santiago Bernabeu musim ini. Sang playmaker diberitakan meminta dijual oleh El Real di musim panas ini.

Nama James sebelumnya diberitakan tidak akan terpakai di Real Madrid musim ini. Untuk itu klub Serie A, Napoli mencoba untuk mendaratkannya di musim panas ini.

Namun baru-baru ini, Zidane menegaskan bahwa James tidak dijual. Ia bahkan menurunkan sang playmaker sebagai starter saat pertandingan melawan Real Valladolid.

Namun Il Mattino mengklaim bahwa James masih tidak betah berada di Real Madrid. Untuk itu ia meminta agar ia dijual di bursa transfer kali ini.

Solusi Jangka Pendek

Laporan itu mengklaim bahwa James enggan untuk bertahan di Real Madrid pada musim panas ini.

Ia menilai ia hanya menjadi solusi jangka pendek atas badai cedera yang tengah menimpa skuat El Real. Ia takut jika nantinya ia akan kembali mendekam di bangku cadangan saat pemain inti El Real pulih dari cedera.

Untuk itu ia dikabarkan tetap ngotot ingin pindah dengan Napoli sebagai tujuan utamanya. Ia disebut ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Agen Turun Tangan

James juga diberitakan meminta agennya, Jorge Mendes untuk mengurus kepindahannya ke Napoli.

Sang agen diberitakan akan terbang ke Madrid pada hari Senin (26/8). Ia akan mendesak Real Madrid menjual James ke Napoli.

Sang agen bahkan akan memaksa manajemen El Real untuk menjual sang pemain ke Napoli.

Harga Mahal

Sejauh ini proses transfer James ke Napoli dikabarkan terhambat karena masalah dana.

PIhak Napoli menilai manajemen El Real memasang harga yang kelewat mahal untuk sang playmaker.