Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore memiliki pandangan mengenai siapa yang cocok menjadi eksekutor penalti MU. Collymore menilai gelandang Manchester United, Scott McTominay punya potensi yang bagus untuk menjadi eksekutor Setan Merah.

Manchester United tengah memiliki masalah dengan eksekutor penalti. Pada minggu lalu, Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti sehingga timnya harus bermain imbang melawan Wolverhampton.

Pada akhir pekan kemarin, kejadian yang sama kembali terulang. Kali ini Marcus Rashford gagal mengeksekusi penalti sehingga timnya kalah dari Crystal Palace.

Dengan tumbangnya dua eksekutor utama MU, Collymore menilai bahwa Scott McTominay layak menjadi eksekutor penalti MU berikutnya. "Saya rasa mereka butuh pemain yang tenang dan stabil seperti McTominay untuk menendang penalti," ujar Collymore kepada Stadium Astro.

Berikan Kejutan

Collymore percaya bahwa McTominay akan menjadi eksekutor penalti yang baik bagi Manchester United.

Ia menilai kiper lawan tidak akan menyangka harus menghalau tendangan penalti dari pemain seperti McTominay.

"Jika saya jadi manajer MU, maka saya tidak akan menggunakan mereka berdua [Pogba dan Rashford] untuk penalti berikutnya. Saya rasa dengan menurunkan pemain yang berbeda akan membuat tim anda sulit ditebak."

Hadirkan Kompetisi

Collymore juga menilai bahwa ini adalah kesempatan bagi Solskjaer untuk menguji kapasitas para pemain MU. Ia menilai ia bisa mendapatkan banyak stok penendang penalti jika ia berani memberi kesempatan.

"Saya rasa ini adalah waktu yang tepat bagi Solskjaer untuk membuat kompetisi antara pemain muda dan juga pemain muda."

"Dalam starting XI mereka, semua harus bisa mengambil penalti. Jadi pemain seperti McTominay atau Harry Maguire juga bisa mengeksekusi penalti itu." ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba kembali ke jalur kemenangan pada pekan keempat EPL yang jatuh di akhir pekan ini.

Mereka akan mencoba mencuri tiga poin saat menyambangi markas Southampton.