Breaking News
Loading...
Saturday, August 24, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Winger Manchester United, Daniel James merasa kecewa dengan kekalahan timnya melawan Crystal Palace. James menilai skuat Setan Merah tampil apik di laga tersebut, namun mereka tidak beruntung di laga tersebut.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung setia mereka, Manchester United langsung tampil menekan. Mereka menguasai penguasaan bola dan terus mendobrak pertahanan Palace.

Namun United akhirnya harus bertekuk lutut. Gol indah Daniel James tidak mampu menyelamatkan setan merah, setelah Crystal Palace mencetak dua gol melalui Andre Ayew dan Patrick van Aanholt.

James mengaku sangat kecewa timnya gagal menang di laga itu. "Situasi ruang ganti kami mirip seperti pertandingan hari Senin [vs Wolverhampton]. Pada saat itu kami merasa seperti kalah, dan hari ini kami benar-benar kalah," beber James kepada MUTV.

Penalti Tidak Masuk
Salah satu ketidakberuntungan MU menurut James ketika penalti Marcus Rashford yang mengenai tiang gawang Palace, di mana ia yakin jika penalti itu masuk situasinya akan berbeda.

"Marcus membuat tembakan yang sangat bagus. Namun saya rasa ia hanya tidak beruntung hari ini, di mana anda bisa melihat kami mampu menyamakan kedudukan dan mengontrol jalannya pertandingan di babak kedua."

"Di babak pertama kami memang tidak tampil dengan baik, namun di babak kedua kami bermain jauh lebih baik dan kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang baik."

Rahasia di Babak Kedua
James menyebut bahwa saat tertinggal 1-0, Solskjaer memberikan perintah kepada Manchester United. Ia meminta para pemain MU tampil lebih cepat, dan itu membuat mereka berhasil menguasai babak kedua.

"Pelatih meminta kami bermain lebih cepat saat mengalirkan bola. Di babak pertama kami bermain cukup lambat, namun di babak kedua kecepatan kami meningkat, terutama ketika kami mendapatkan penalti."

"Ada kerja sama yang bagus antara Anto [Martial] dan Scotty [McTominay] dan kami berhasil mendapatkan penalti. Saya rasa permainan kami menjadi jauh lebih cepat dan kami berhasil menekan mereka." ia menandaskan.