Breaking News
Loading...
Wednesday, August 21, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bek Liverpool, Dejan Lovren berpeluang menjajal Bundesliga setelah ia dikabarkan tengah didekati oleh klub kuda hitam Jerman, Bayer Leverkusen.

Gosip kepindahan Lovren memang gencar berhembus sejak beberapa hari lalu. Bek asal Kroasia tersebut bahkan sudah tak masuk dalam skuat Liverpool untuk laga Piala Super Eropa kontra Chelsea.

Lovren pun sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke Roma dengan status pinjaman disertai kewajiban pembelian permanen senilai 25 juta euro tergantung pada kondisi yang sudah disepakati.

Ketertarikan Bayer Leverkusen
Kepindahan Lovren ke Roma akhirnya gagal terwujud setelah Roma menolak untuk memenuhi permintaan bonus senilai 1 juta euro yang diajukan eks pemain Lyon tersebut.

Kegagalan transfer ke Roma membuat status Lovren kini tak menentu. Namun bek internasional Kroasia itu bisa jadi bakal melanjutkan kariernya di Bundesliga.

Dilansir Sport Bild, Bayer Leverkusen kabarnya tertarik merekrut Lovren. Leverkusen diklaim segera melayangkan tawaran kepada Liverpool untuk meminjam bek 30 tahun tersebut.

Karier Lovren
Bundesliga bisa jadi bakal cocok bagi Lovren karena ia sudah fasih berbahasa Jerman. Lovren sempat menghabiskan tujuh tahun masa kecilnya di Jerman.

Setelah kembali ke Kroasia, Lovren bergabung dengan sejumlah akademi sebelum akhirnya mengawali karier profesional bersama Dinamo Zagreb.

Lovren pun kemudian sempat tiga musim memperkuat Lyon sebelum pindah ke Inggris ketika menerima pinangan Southampton pada 2013 silam. Hanya semusim di Southampton, Lovren kemudian direkrut Liverpool.