Breaking News
Loading...
Tuesday, August 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Sebuah fakta terungkap mengenai nasib wonderkid Barcelona, Ansu Fati. Penyerang Muda El Blaugrana itu diketahui nyaris menjadi milik Real Madrid.

Pada akhir pekan kemarin, Barcelona membuat kejutan besar. Pelatih mereka, Ernesto Valverde memberikan debut kepada pemain muda, Ansu Fati pada pertandingan melawan Real Betis.

Ansu Fati yang masih berusia 16 tahun resmi memecahkan rekor Messi sebagai debutan Barcelona termuda sepanjang sejarah. Ia juga menjadi pemain termuda kedua yang debut di La Liga.

Namun sang ayah membeberkan bahwa anaknya nyaris bergabung dengan rival Barcelona, Real Madrid. "Saya mendapatkan tawaran yang besar dari Real Madrid," beber Bori Fati kepada RAC 1.

Langkah Penting
Bori Fati mengklaim bahwa pihaknya nyaris saja menerima tawaran yang diberikan oleh Real Madrid.

Namun ia menyebut bahwa Barcelona berhasil menikung di saat-saat terakhir sehingga sang pemuda memilih bergabung dengan El Blaugrana.

"Kami hampir menerima tawaran itu, lalu Albert Puig (Mantan Direktur La Masia) mengatakan bahwa Barcelona memiliki proyek untuk anak saya, dan saya tahu bahwa dalam beberapa tahun ke depan saya akan melihat dia di tim ini."

Perkembangan Pesat
Bori Fati mengaku puas menerima tawaran Barcelona untuk putranya.

Ia percaya bahwa Ansu Fati bakal berkembang dengan sangat pesat di Barcelona di masa depan.

"Kami tahu bahwa dia bekerja keras di Barcelona, namun kami tidak pernah menyangka ia akan secepat ini bermain dengan para pemain-pemain Monster dan berlatih dengan pemain seperti Pique." tandasnya.

Mencoba bangkit
Barcelona saat ini tengah mencoba memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga saat ini.

Mereka kini berada di peringkat 9 setelah mengoleksi empat poin dari dua laga perdana La Liga.