Breaking News
Loading...
Wednesday, August 28, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bek Barcelona, Gerard Pique kembali mengomentari saga transfer Neymar. Pique berharap penyerang PSG itu bisa pulang ke Camp Nou di musim panas ini.

Dua tahun yang lalu, Neymar secara mengejutkan meninggalkan Barcelona. Ia bergabung dengan PSG dengan mahar transfer sebesar 222 juta Euro.

Namun sang penyerang nampaknya tidak betah di Ibukota Prancis tersebut. Pada musim panas ini ia mengatakan bahwa ia ingin kembali membela Barcelona.

Menanggapi situasi yang terjadi, Pique juga berharap sang pemain segera bergabung kembali dengan timnya. "Tentu saja kami semua ingin dia kembali ke sini," ujar Pique kepada program La 1 yang disiarkan di Television Espanola.

Di Luar Kewenangan

Pique menyebut bahwa ia tidak memiliki kewenangan sama sekali untuk proses transfer Neymar ini.

Untuk itu ia menaruh harapan kepada manajemen Barca untuk bisa menuntaskan transfer sang penyerang secepatnya.

"Situasi ini tidak bisa kami kendalikan. Kami akan menyerahkan semuanya kepada para pembuat keputusan dan kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan."

Mental Kuat

Pique pada kesempatan ini juga mengomentari perihal perlakuan buruk supporter PSG terhadap Neymar.

Pique menyebut mantan rekannya itu memiliki mentalitas yang kuat sehingga ia tidak akan terpengaruh situasi buruk tersebut.

"Dia [Neymar] biasanya selalu memikirkan segala sesuatu yang terjadi pada dirinya, namun dia adalah sosok yang kuat sehingga segalanya akan baik-baik saja." tandasnya.

Negosiasi Macet

Menurut laporan terbaru, Barcelona memang kesulitan untuk menuntaskan transfer Neymar di musim panas ini.

Mereka belum mencapai kata sepakat terkait berapa mahar yang harus mereka keluarkan untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut dari PSG.