Breaking News
Loading...
Friday, August 23, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan masih ragu untuk merekrut Neymar karena persoalan cedera kambuhan sang bomber. Los Blancos pun meminta jaminan kepada PSG terkait hal ini.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Hingga kini Neymar belum juga tampil membela PSG di musim anyar. Suporter PSG bahkan sudah terlanjur kesal terhadap pemain 27 tahun tersebut yang mereka anggap mata duitan.

Permintaan Real Madrid
Dilansir Marca, Real Madrid memang benar menginginkan Neymar. Namun di sisi lain, mereka juga khawatir cedera metatarsal sang pemain bisa kambuh lagi.

Real Madrid diklaim sudah mengumpulkan semua informasi terkait riwayat cedera Neymar. Los Merengues ingin memastikan bahwa mereka tak salah berinvestasi besar dalam perekrutan Neymar.

Neymar sendiri saat ini masih menjalani pemulihan kondisi usai sembuh dari cedera metatarsal yang memaksanya absen di Copa America beberapa waktu lalu.

Syarat Rekrut Neymar
Setelah mengajukan permintaan mereka soal kondisi Neymar dalam pertemuan kedua klub, Real Madrid kini masih menunggu respons PSG terkait hal tersebut.

Jika PSG sepakat memberikan informasi sebesar-besarnya dan terakurat, maka kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Neymar bisa jadi bakal segera tercapai.

Namun sebelum membeli Neymar, Real Madrid diyakini bakal melepas sejumlah pemainnya lebih dulu guna mendapat dana segar yang bakal digunakan sebagai modal untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.