Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Winger Crystal Palace, Andros Townsend, mengecam sikap klubnya sendiri. Sebab, Townsend tidak senang dengan unggahan klub yang dinilai mempermalukan pemain lawan Ashley Young.

Crystal Palace berjumpa Manchester United di pekan ketiga Premier League, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Laga di Old Trafford itu mampu dimenangkan Palace dengan skor 2-1.

Dua gol Palace dicetak oleh Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt. Sedangkan gol balasan United dicetak oleh Daniel James.

Hasil gemilang tersebut membuat Palace dilanda euforia tersendiri. Beberapa unggahan di media sosial menjadi buktinya. Namun, salah satu unggahan itu justru mendapat kecaman dari Townsend.

Townsend Kecam Crystal Palace
Pada Senin (26/8/2019) waktu setempat, akun media social Twitter milik Crystal Palace mengunggah beberapa video. Salah satunya adalah video ketika Wilfried Zaha berduel degan Ahsley Young.

Pada momen tersebut, Zaha memegang kendali bola. Pemain berusia 26 tahun tersebut membuat Young kerepotan. Beberapa kali dia harus terjatuh untuk menutup ruang bagi Zaha agar tidak bisa melpeas crossing.

Nah, Palace kemudian memberikan keterangan 'Wilf [Wilfried Zaha] membuatnya [Ashley Young] menari'. Unggahan tersebut tentu saja punya maksud sarkas. Dan, respon dari unggahan ini sangat beragam.

Salah satunya datang dari Townsend. Pemain asal Inggris tersebut mengecam sikap klubnya sendiri. Pemain berusia 28 tahun merasa tidak seharusnya Palace membuat malu Young dengan kejadian tersebut.

Townsend Kecam Palace
Menurut Townsend, apa yang dilakukan oleh Ashley Young harusnya mendapat apresiasi, bukan justru dijadikan bahan ejekan. Sebab, pada akhir momen tersebut Young mampu menghalau upaya Zaha melepas crossing.

"Mantan winger yang berusia 34 tahun melawan salah satu winger terbaik, dia terjatuh dua kali namun mampu memblok crossing. Dia pantas mendapat tepuk tangan, bukan olok-olok," tulis Townsend.

Ashley Young tampil pada laga melawan Palace sebagai pemain pengganti. Mantan pemain Aston Villa tersebut menggantikan Luke Shaw yang mengalami cedera pada menit ke-34.