Breaking News
Loading...
Sunday, August 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa senang dengan kemenangan timnya atas Arsenal tadi malam. Klopp menyebut timnya bermain dengan fantastis di laga tersebut.

Liverpool kembali memetik kemenangan di pertandingan ketiga EPL musim ini. Menjamu Arsenal di Anfield, The Reds mampu menang dengan skor dominan 3-1.

Pada laga itu, Liverpool memang tampil apik sejak awal laga. Mereka mendominasi penguasaan bola, di mana mereka mereka juga konsisten menekan pertahanan tim tamu.

Klopp mengaku sangat puas melihat performa para pemainnya di laga ini. "Saya benar-benar senang dengan banyak bagian dari pertandingan ini," beber Klopp di situs resmi Liverpool.

Kerja Keras

Klopp menyebut bahwa pertandingan tadi berjalan dengan sangat sulit. Namun berkat kerja keras para pemainnya, mereka berhasil mengamankan tiga poin di laga tersebut.

"Saya rasa kami bermain dengan baik di empat pertandingan pertama kami. Namun untuk pertandingan malam ini, kami bermain lebih baik dan juga lebih presisi."

"Saya senang hasrat, gairah kekuatan dan energi yang ditunjukkan pemain saya di pertandingan ini. Itu membuat kami sangat sulit untuk dihadapi, dan kami ingin lawan kami merasa seperti itu sehingga kami pantas mendapatkan gol pertama kami."

Babak Kedua Apik

Klopp menyebut performa timnya di babak kedua benar-benar bagus sehingga mereka bisa memenangkan laga itu dengan skor yang cukup besar.

"Di babak kedua kami mendapatkan penalti. Kami menciptakan banyak umpan-umpan yang bagus dan kami juga menciptakan banyak peluang yang sangat bagus hari ini."

"Kami sebenarnya bisa mengontrol pertandingan ini dengan lebih baik. Ketika kami unggul 3-0, Arsenal sudah tidak menekan kami, di mana mereka bertahan cukup dalam. Kami memiliki banyak hal yang harus kami perbaiki, namun hari ini kami membuat satu langkah maju dan saya sangat senang." tandasnya.

Puncak Klasemen

Kemenangan ini memberikan Liverpool tambahan tiga poin.

Berkat tiga poin tersebut, mereka kini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara EPL untuk pekan ketiga ini.