Breaking News
Loading...
Thursday, August 29, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Patrice Evra mengatakan Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Namun, dia tidak tahu berapa lama pemain Prancis itu akan bertahan dengan raksasa Premier League tersebut.

Pogba sangat santer diberitakan akan meninggalkan United pada musim panas ini. Real Madrid dan mantan klubnya Juventus dikabarkan ingin merekrut Pogba.

Madrid ingin memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September. Namun, United diyakini mematok harga yang sangat tinggi untuk Pogba.

Pogba sendiri tampil dalam tiga pertandingan pertama Setan Merah di Premier League. Namun, ia mendapat banyak kritik karena gagal mengeksekusi penalti saat melawan Wolverhampton.

Pogba Bertahan
Evra sebelumnya mengklaim Pogba tidak merasa dicintai di Manchester. Namun, mantan bek kiri Setan Merah itu menyarankan rekan senegaranya untuk bertahan di United.

"Paul sedang fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan bertahan di Manchester," kata Evra seperti dilansir Sportskeeda.

"Sudah ada diskusi, tapi itu bagus untuk klub dan bagus untuknya [bahwa dia bertahan]. Sekarang kita harus berkonsentrasi, kita akan melihat selama bertahun-tahun jika dia bertahan, tapi sekarang akan sulit baginya untuk meninggalkan Manchester.

"Pergi pada akhir bursa transfer ketika musim sudah dimulai, tidak. Saya harap dia akan memiliki musim yang hebat bersama Manchester."

Semua Tergantung Pogba
Evra tentu saja sangat senang apabila Pogba terus bertahan di Old Trafford. Namun, ia tidak bisa menahan apabila sang pemain ingin meninggalkan klub.

"Saya tidak terpecah. Paul, dia saudara saya, jadi dia yang terbaik untuk saya. Jika dia tidak bahagia di Manchester, saya akan menyuruh Paul pergi," katanya.

"Jika dia senang di Manchester, saya akan memberitahunya untuk bertahan. Tapi sejujurnya, saya akan menyarankan dia untuk bertahan."