Breaking News
Loading...
Friday, August 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah fakta menarik terungkap mengenai manuver transfer Manchester United. Raksasa Premier League itu memutuskan untuk batal merekrut Paulo Dybala karena sosok Alexis Sanchez.

Satu minggu sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup, Manchester United dirumorkan mendekati Paulo Dybala. Mereka disebut cukup serius untuk mendapatkan penyerang Juventus tersebut.

Namun H-2 bursa transfer ditutup, United memutuskan mengundurkan diri dari perburuan tersebut. Mereka juga tidak membeli pemain lagi hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup.

The Athletic mengklaim bahwa Manchester United sebenarnya sangat berpeluang untuk merekrut Dybala. Namun mereka memutuskan mundur begitu saja.

Tuntut Gaji Besar
Menurut laporan tersebut, United enggan mendatangkan Dybala setelah sang pemain menuntut gaji yang sangat tinggi di United.

Tidak tanggung-tanggung, Dybala meminta bayaran termahal di United. Ia ingin memiliki gaji yang sama seperti Sanchez, yaitu 350 ribu pounds per pekan.

United disebut sebenarnya bisa saja membayar mahar ini. Namun mereka memutuskan untuk tidak memenuhi keinginan sang striker.

Belajar dari Pengalaman
Laporan itu menyebutkan bahwa alasan United enggan memenuhi permintaan Dybala karena mereka belajar dari kasus Alexis Sanchez.

Sanchez yang pindah ke Old Trafford di tahun 2018 silam mendapatkan gaji paling tinggi di skuat MU. Namun sang winger tidak berkontribusi dengan baik dan cenderung menjadi rekrutan gagal di Old Trafford.

Mereka menilai Dybala memiliki kecenderungan yang sama untuk mengikuti jejak Sanchez sehingga mereka memutuskan membatalkan perekrutannya.

Pindah Klub
Alexis Sanchez baru saja dikonfirmasi meninggalkan Manchester United.

Sang winger dipastikan bergabung dengan Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga tahun 2020 mendatang.