Breaking News
Loading...
Friday, August 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 Rencana Juventus untuk mendatangkan Ivan Rakitic di musim panas ini tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Inter Milan diberitakan ingin merekrut gelandang Barcelona itu di musim panas ini.

Nama Rakitic diyakini masuk dalam daftar jual Barcelona. Ernesto Valverde ingin menyingkirkannya setelah ia kini memiliki stok gelandang tengah berlebih di dalam timnya.

Nama Juventus diberitakan cukup tertarik memboyong Rakitic. Mereka menilai sang gelandang bisa menawarkan dimensi yang baru dalam tim mereka di musim panas ini.

Namun Tuttosport mengklaim bahwa Juve mendapatkan pesaing baru untuk Rakitic. Klub asal Kota Milan, Inter Milan diyakini juga mengejar tanda tangan pemain Timnas Kroasia tersebut.

Hidupkan Lini Tengah
Menurut laporan tersebut, Antonio Conte saat ini membutuhkan gelandang baru dalam timnya.

Pada musim panas ini, ia memutuskan untuk melepas Radja Nainggolan. Sang gelandang kini bergabung dengan mantan klubnya, Cagliari.

Kepergian Nainggolan itu menyisakan lubang di lini tengah Inter dan Conte ingin menggunakan Rakitic sebagai pengganti dari sang gelandang.

Skema Peminjaman
Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sudah menyiapkan tawaran untuk merekrut Rakitic.

Nerrazurri diberitakan hanya mampu meminjam sang pemain di musim panas ini. Mereka tidak bisa membeli sang pemain karena keuangan mereka berpotensi terkena hukuman FFP.

Untuk itu mereka berencana meminjam Rakitic selama satu musim sebelum mepermanenkannya di musim panas tahun 2020.

Minim Jam Bermain
Rakitic sendiri tidak banyak terlibat di dua pertandingan perdana La Liga musim ini.

Ia hanya mengoleksi 44 menit dari dua pertandingan Barcelona saat melawan Athletic Bilbao dan juga Real Betis.