Breaking News
Loading...
Monday, May 25, 2020

Info Post

365INIDEWA - Barcelona dikabarkan sepakat untuk memasukkan nama Junior Firpo dalam kesepakatan dengan Inter Milan soal transfer Lautaro Martinez pada musim panas ini.

Sebelumnya, Barcelona menolak untuk menebus klausul rilis Lautaro di Inter senilai 110 juta euro. Alasannya, pembayaran hanya bisa dilakukan dalam satu kali kesempatan.

Akibatnya, Barcelona pun membujuk Inter untuk melakukan tukar tambah pemain, Inter pun meminta dua pemain sekaligus. Sejumlah nama pemain semapat mengemuka sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro ini.

Sepakat Soal Junior Firpo
Kini seperti dilansir Football Italia, media-media Spanyol dan Italia sama-sama mengabarkan bahwa kedua klub sudah sepakat Firpo bisa menjadi alat tukar tambah dari transfer Lautaro Martinez.

Barcelona sejatinya baru merekrut Junior Firpo dari Real Betis pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 20 juta euro. Sayang, Firpo gagal membuktikan kualitasnya di Blaugrana.

Musim ini Junior Firpo mendapat kesempatan bermain di tim utama Barcelona sebanyak 17 kali dengan menyumbang saru gol dan satu assist. Tak jelek memang, tapi di posisinya sudah ada Jordi Alba yang tampil lebih konsisten.

Siapakah Pemain Lainnya?
Kini yang menjadi masalah adalah siapa satu pemain lainnya yang bisa menjadi alat tukar tambah ini. Nama Arturo Vidal sempat mencuat karena bukan rahasia lagi jika Antonio Conte ingin bereuni dengan eks anak asuhnya di Juventus tersebut.

Namun, Inter beranggapan bahwa nilai jual Vidal yang dipasang Barca sebesar 25 hingga 30 juta euro terlalu mahal. Pasalnya, gelandang asal Chile itu bakal memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Barca.

Satu lagi pemain yang sempat menjadi opsi adala Samuel Umtiti. Sayangnya, bek internasional Prancis itu kerap mengalami cedera tak seringkali bermain buruk. JIka memang menggaet Umtiti, Inter diyakini hanya mau meminjam atau kesepakatan tersendiri alias tidak menjadi bagian transfer Lautaro.