Breaking News
Loading...
Friday, May 1, 2020

Info Post

365INIDEWA - AC Milan dilaporkan memimpin perburuan untuk mengontrak Dominik Szoboszlai. Namun, gelandang RB Salzburg itu menegaskan kalau dirinya juga memiliki opsi lainnya.

Pemain internasional Hongaria Szoboszlai diperkirakan bisa mengikuti jejak Erling Haaland dan Takumi Minamino. Ia diyakni akan meninggalkan Salzburg dalam waktu dekat.

Inter Milan, Lazio, Arsenal dan Leicester City sedang dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun, Milan disebut berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangannya dengan biaya di sekitar 30 juta euro.

Szoboszlai sudah tampil dalam 29 penampilan untuk Salzburg pada musim 2019-20. Pemain berusia 19 tahun itu bisa mencetak 4 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

Bukan Hanya Milan
Szoboszlai sangat santer dikaitkan dengan Milan belakangan ini. Walau begitu Rossoneri bukanlah satu-satunya opsi untuk sang pemain.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Jika itu akan terjadi, maka jadilah itu. Pada akhirnya itu adalah keputusan saya," Stats Perform.

"Tetapi saya memiliki lebih dari satu opsi. Pada akhirnya saya akan memilih yang terbaik untuk saya.

"Saya sangat suka Seri A, tetapi Premier League atau Bundesliga Jerman juga sangat bagus."

Gaya Bermain
Szoboszlai memandang Cristiano Ronaldo sebagai panutannya saat masih muda. Namun, ia merasa gaya bermainnya lebih mirip dengan Toni Kroos atau Paul Pogba.

"Cristiano Ronaldo adalah panutan saya ketika saya masih muda," katanya.

"Saya telah melihatnya menjadi pemain terbaik di dunia. Saya juga masih melihatnya dan kinerjanya hari ini.

"Tetapi jika saya harus menyebutkan nama pemain yang memiliki cara bermain yang sama seperti saya, saya akan memberi nama Pogba atau Kroos."