Breaking News
Loading...
Saturday, May 2, 2020

Info Post

365INIDEWA - Peluang Liverpool untuk merekrut Joaquin Correa dari Lazio sepertinya cukup terbuka. Ada sinyal bagus kalau transfer ini bisa terlaksana.

Pasalnya, Correa baru-baru ini mengakui kalau dia ingin bermain di Premier League.

Meski begitu, Correa sekarang masih fokus pada Lazio. Jika waktunya tiba, dia bisa saja mempertimbangkan untuk pindah ke Inggris.

Pengakuan
Liverpool sebelumnya dikabarkan menjadikan penyerang 25 tahun Argentina itu target mereka. Oleh Liverpool, eks pemain Sevilla itu diproyeksikan menjadi pelapis di lini serang

"Saya ingin bermain di Premier League," kata Correa, menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemar di Instagram Livestream, seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang, saya berkonsentrasi pada Lazio, tapi saya juga menikmati liga Inggris. Saya ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, dan saya akan melakukannya."

Harganya Mahal
Liverpool merekrut Correa dari Sevilla dengan nilai transfer £14 juta (€16 juta) pada 2018. Dia saat ini terikat kontrak di Lazio hingga Juni 2024.

Dalam kontraknya sekarang, ada release clause (klausul pelepasan) senilai £72 juta.

Dia adalah salah satu talenta paling menjanjikan di Serie A saat ini. Dia memiliki teknik dan kecepatan, yang diyakini bisa menunjang skema serangan balik cepat Liverpool.

Wajar jika nilainya cukup mahal.