Breaking News
Loading...
Saturday, May 16, 2020

Info Post

365INIDEWA - Juara bertahan Premier League, Manchester City tidak ikhlas kehilangan Gabriel Jesus yang dirumorkan akan dibajak Juventus. The Citizens mencoba memagari sang striker dengan kontrak bernilai besar di Etihad Stadium.

Striker berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain yang krusial di lini serang City. Musim ini ia tercatat mengemas 18 gol dan sembilan assist dari 39 penampilan bagi The Citizens.

Apiknya permainan Jesus ini diberitakan membuat Juventus terkesima. Juara bertahan Serie A itu diberitakan tengah mencoba untuk membajak striker asal Brasil itu di musim panas nanti.

The Sun melansir bahwa Manchester CIty ogah berpisah dengan Jesus. Untuk itu mereka akan memagari sang striker dengan kontrak bernilai fantastis.

Aset Berharga
Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan Jesus di musim panas nanti.

Ia menilai penyerang Timnas Brasil itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia memproyeksikannya sebagai striker masa depan Manchester City.

Belum lagi ada rumor bahwa Sergio Aguero akan hengkang di musim panas nanti, sehingga Pep akan mempertahankan Jesus sekuat tenaga.

Kontrak Besar
Menurut laporan tersebut, langkah yang akan diambil Manchester City untuk mempertahankan Jesus adalah dengan menyodorkan kontrak baru bagi sang striker.

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester City sudah menawarkan kontrak bernilai besar bagi Jesus. Nantinya ia akan digaji sebesar 120 ribu pounds per pekan di City.

Manchester City berharap tawaran mereka itu bisa membuat Jesus tertarik untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.

Kontrak Panjang
Kontrak Jesus di Manchester City sebenarnya masih cukup panjang.

Masa baktinya di Etihad Stadium baru berakhir pada tahun 2023 mendatang.