Breaking News
Loading...
Monday, May 4, 2020

Info Post

365INIDEWA - PSG sedang mencari bek anyar. Klub raksasa Prancis itu mencari bek tangguh untuk menggantikan Thiago Silva. Salah satu targetnya adalah Samuel Umtiti dari Barcelona.

Silva, 35, akan habis kontrak akhir musim ini. Bek veteran Brasil itu bakal meninggalkan PSG, bersama Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa.

PSG butuh pengganti yang berkualitas untuk mempertahankan kesolidan lini belakang mereka. PSG pun mulai mempertimbangkan beberapa nama.

30 Juta Euro

Menurut Onze Mundial, PSG melirik salah satu pemain di skuad Barcelona. Bek sentral 26 tahun Prancis, Samuel Umtiti, adalah pemain yang mereka inginkan.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, kabarnya sangat menyukai mantan pemain Lyon yang sudah memperkuat Barcelona sejak 2016 itu.

PSG sendiri cukup yakin kalau mereka bisa mendapatkan Umtiti dengan harga yang cukup masuk akal, yakni sekitar €30 juta.

Namun, Umtiti sepertinya belum ingin hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat. Kontraknya di Barcelona pun masih berlaku hingga Juni 2023. PSG terlebih dahulu harus bisa meyakinkannya.

Juara

Ligue 1 Prancis sendiri telah resmi dihentikan akibat pandemi virus Corona. Pada 28 April 2020, Ligue 1 dan Ligue 2 dipastikan takkan dilanjutkan.

Waktu itu, negara Prancis melarang semua kegiatan olahraga hingga September 2020 mendatang.

Pada 30 April 2020, PSG dinobatkan sebagai juara Ligue 1 musim 2019/20. Saat itu, PSG sudah unggul 12 poin di posisi teratas.