Breaking News
Loading...
Saturday, May 23, 2020

Info Post

365INIDEWA - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan cerita menarik soal Jose Mourinho yang mengeluhkan fasilitas di ruang ganti tim tamu Old Trafford.

Mourinho sempat menjadi manajer United antara Mei 2016 hingga Desember 2018 lalu. Tak berselang lama, United pun menunjuk Solskjaer untuk menjadi pengganti.

Desember lalu, Mourinho yang sudah menangani Tottenham kembali ke Old Trafford untuk berhadapan dengan mantan timnya. Kala itu, tim asuhan Mou harus menyerah 1-2.

Cerita Solskjaer
Terlepas dari suasana canggung di antara keduanya, Solskjaer rupanya mengobrol cukup banyak dengan Mourinho ketika keduanya bertemu. Kesempatan itu pun dijadikan Mou untuk mengungkapkan keluhannya.

“Kami sempat mengobrol sebelum pertandingan. Saya tidak pernah benar-benar bertemu dengan Mou sebelumnya, hanya sebentar ketika dia melatih Chelsea dan saya di Cardiff," ujar Solskjaer kepada United We Stand.

"Obrolan yang menyenangkan. Dia mengeluhkan soal ruang ganti tim tamu, yang ia ubah sendiri!" ungkap Solskjaer.

"Ada atmosfer positif di antara kami. Senang dapat bertemu dengannya lagi,” tukasnya.

Penegasan Solskjaer
Penunjukan Solskjaer sebagai manajer United sempat menimbulkan kritik dari banyak pihak yang mempertanyakan kualitas sosok asal Norwegia tersebut. Solskjaer pun menegaskan bahwa dia memang layak ada di posisinya saat ini.

"Saya seorang Red [Manchester United] dari masa ke masa United penting bagi saya," tutur Solskjaer.

"Saya jujur, saya loyal. Saya pria yang cinta klub. Saya berencana bertahan di sini untuk jangka waktu lama dan saya ingin yang terbaik bagi klub dalam jangka panjang. Saya suka merasa bahwa mereka berpikir saya memiliki kepribadian untuk menangani Manchester United," tandasnya.