Breaking News
Loading...
Monday, May 18, 2020

Info Post

365INIDEWA - Asa Juventus untuk mengamankan tanda tangan Sandro Tonali akan pupus di tengah jalan. Sang gelandang diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Inter Milan musim depan.

Tonali memang digadang-gadang bakal jadi rebutan di musim panas nanti. Sang gelandang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo jika melihat permainannya di Brescia.

Belakangan nama Juventus mencuat menjadi kandidat kuat untuk destinasi karir Tonali berikutnya. Juventus menilai sang gelandang bisa menjadi pilar utama lini tengah mereka musim depan.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Juventus akan gigit jari dalam upaya perekrutan Tonali. Pasalnya sang gelandang lebih memilih untuk pindah ke Inter Milan musim depan.

Jadi Andalan
Menurut laporan tersebut, ada satu aspek yang membuat Tonali lebih condong bergabung dengan Inter ketimbang Juventus.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan berani menjanjikan jam bermain untuk sang gelandang. Tonali disebut akan menjadi starter reguler di skuat Nerrazurri musim depan.

Sementara Juventus tidak berani memberikan jaminan serupa kepada Tonali. Itulah mengapa Tonali lebih condong untuk bergabung dengan Inter Milan.

Segera Tebus
Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan akan segera melancarkan manuver mereka untuk mengamankan tanda tangan Tonali.

Sang gelandang diketahui sudah pasti dijual oleh Brescia di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan Brescia kemungkinan besar akan terdegradasi sehingga mereka terpaksa melepas beberapa pemain terbaik mereka.

Brescia disebut meminta bayaran sebesar 50 juta Euro untuk Tonali, dan Inter Milan diberitakan menyanggupi mahar transfer tersebut.

Opsi Lain
Inter Milan diberitakan mengincar beberapa gelandang lain di musim panas nanti.

Ada nama Arturo Vidal dan Arthur Melo yang diberitakan masuk daftar belanja Inter Milan.