Breaking News
Loading...
Sunday, May 10, 2020

Info Post

365INIDEWA - Daftar peminat Jean-Clair Todibo di musim panas nanti semakin panjang. Klub Serie A, Inter Milan diberitakan tertarik untuk memboyong bek milik Barcelona tersebut.

Todibo sebenarnya belum lama bergabung dengan El Blaugrana. Ia baru bergabung dengan tim asal Catalunya itu pada bulan Januari tahun 2018 silam.

Namun selama satu tahun di Barca, Todibo kesulitan untuk bermain secara reguler. Alhasil pada bulan Januari kemarin ia dipinjamkan ke Schalke agar bisa bermain secara reguler.

Ada beberapa klub yang dirumorkan ingin memboyong jasa Todibo di musim panas nanti. Mundo Deportivo mengklaim salah satu klub yang meminati jasa Todibo adalah Inter Milan.

Perkuat Lini Pertahanan
Menurut laporan tersebut, Antonio Conte diberitakan ingin mendatangkan Todibo untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Conte diberitakan akan melepaskan salah satu bek Inter di musim panas nanti. Bek itu adalah Diego Godin yang dirasa tidak sesuai dengan skema permainan Conte.

Itulah mengapa ia butuh tambahan bek baru, dan ia merasa Todibo bakal menjadi opsi yang ideal untuk lini pertahanannya musim depan.

Tidak akan Halangi
Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sama sekali tidak akan menghalangi kepergian Todibo.

Sang bek diberitakan tidak masuk dalam rencana Quique Setien musim depan. Sang bek dinilai tidak cocok dengan skema permainan sang pelatih.

Itulah mengapa Barcelona mempersilahkan Inter untuk mengajukan tawaran untuk Todibo di musim panas nanti.

Mahar Terjangkau
Inter Milan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Todibo di musim panas nanti.

Sang bek diberitakan bakal dibanderol di kisaran angka 10 juta Euro saja di musim panas nanti.