Breaking News
Loading...
Tuesday, May 5, 2020

Info Post

365INIDEWA - Klub-klub besar Eropa seperti Manchester City, Barcelona, dan Manchester United kemungkinan terpaksa harus gigit jari dalam perburuan Sandro Tonali karena sang agen ingin agar kliennya tetap bermain di Italia saja.

Tonali tampil apik di lini tengah Brescia pada musim ini. Ia mampu bersinar meski klubnya sendiri tengah ambyar.

Gelandang berusia 19 tahun itu pun langsung menarik perhatian banyak klub besar. Tak cuma dari Italia tapi juga dari Inggris dan Spanyol.

Dari Italia, ada kabar ketertarikan dari Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Sementara itu dari Inggris ada Manchester United dan Manchester City, sementara dari Spanyol ada Barcelona.

Pihak Brescia sendiri sudah siap melepas Tonali. Asalkan harganya pas dan sang gelandang memang telah memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut.

Pujian untuk Brescia

Pernyataan dari Brescia, yang dilontarkan langsung oleh Presiden klubnya, mendapatkan pujian dari agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo. Ia senang karena sang Presiden, Massimi Cellino, mempercayakan Tonali untuk membuat keputusan sendiri.

"Saya sudah mengenalnya selama dua tahun," katanya kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya langsung menyukainya, seperti keluarga yang cantik."

“Mereka semua penting untuk pertumbuhannya dan untuk mengelola reputasinya. Ia telah melewati musim debutnya di Serie A dengan warna-warna cerah," pujinya.

"Saya belum berbicara dengan Presiden Cellino, tetapi saya telah membaca dengan senang hati bahwa ia ingin memberi Sandro kata terakhir."

Bertahan di Italia

Beppe Bozzo sadar bahwa Sandro Tonali diminati oleh sejumlah klub di Eropa. Namun ia berharap kliennya itu tak pindah keluar Italia. Hal ini tentu kemungkinan besar menutup kans klub-klub seperti Barcelona dan duo Manchester untuk merekrutnya.

"Pasti ada prospek penting bagi Sandro, di usianya, hanya sedikit yang memiliki kesempatan ini," ujar Bozzo.

"Lebih baik bagi Sandro untuk tinggal di Italia. Ia dapat segera memantapkan dirinya di klub top dan akan disayangkan bagi Serie A untuk kehilangan dirinya," tandas Beppe Bozzo.