Breaking News
Loading...
Sunday, May 3, 2020

Info Post

365INIDEWA - Legenda Arsenal, Martin Keown menyangsikan rumor bergabungnya Willian ke mantan timnya. Keown menyebut Arsenal tidak mungkin merekrut Willian di musim panas nanti.

Saat ini ada banyak spekulasi terkait masa depan terkait masa depan Willian. Winger asal Brasil itu kontraknya akan berakhir di Chelsea pada musim panas ini dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Sejumlah klub diyakini tertarik mengamankan jasa sang winger. Salah satunya adalah Arsenal yang belakangan disebut menjadi kandidat terkuat untuk merekrut sang winger.

Ketika dimintai pendapatnya terkait rumor ini, Keown mengaku sangsi Willian akan berlabuh ke Emirates Stadium. "Saya rasa dia [Willian] tidak akan pindah ke Arsenal," buka Keown kepada talkSPORT.

Punya Tujuan Lain

Keown meyakini bahwa Willian sama sekali tidak memiliki ketertarikan untuk pindah ke Arsenal.

Ia percaya sang winger ingin memperkuat klub lain yang lebih besar ketimbang harus bergabung dengan Arsenal.

"Saya rasa ia tidak mempertimbangkan Arsenal sebagai klub berikutnya. Saya yakin ia mengincar untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid."

Pasti Dipertahankan

Lebih lanjut, Keown cukup yakin bahwa Willian tidak akan beranjak dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Ia meyakini bahwa sang manajer, Frank Lampard tidak mau berpisah dengan sang winger di bursa transfer yang akan datang.

"Willian adalah talenta yang istimewa dan Chelsea akan semakin lemah tanpanya. Namun saya tahu Frank Lampard tidak mau ia pergi. Saya yakin ia akan mempertahankan Willian." ujarnya.

Akar Masalah

Menurut pengakuan Willian, ia sebenarnya ingin melanjutkan karirnya di Chelsea.

Namun manajemen Chelsea menolak permintaan kontrak berdurasi tiga tahun, di mana mereka hanya maksimal memberikan kontrak berdurasi dua tahun.