Breaking News
Loading...
Monday, May 4, 2020

Info Post

365INIDEWA - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes melemparkan ancaman kepada para kontestan EPL musim ini. Fernandes menegaskan bahwa ia kini menjadi sosok kerikil tajam yang siap membuat tim lawan terantuk.

Playmaker asal Portugal itu resmi menjadi bagian dari Manchester United di bulan Januari kemarin. Ia ditebus dari Sporting Lisbon dengan bayaran sebesar 55 juta Euro.

Sejauh ini Fernandes bisa dikatakan beradaptasi dengan baik di skuat United. Ia sudah menjadi sosok yang diandalkan Ole Gunnar Solskjaer di skuat Manchester United.

Fernandes mengaku senang bisa berkontribusi bagi United sejauh ini. "Satu kata yang mendeskripsikan saya? Saya rasa itu adalah 'Pejuang', karena bagi saya setiap pertandingan adalah pertempuran," beber Fernandes kepada situs resmi Manchester United.

Tidak Kenal Kata Kalah
Fernandes menegaskan bahwa misi utamanya di Manchester United adalah menghadirkan sebanyak mungkin kemenangan bagi Setan Merah.

Baginya, sebuah pertandingan tidak ada artinya jika tidak berakhir dengan kemenangan timnya.

"Setiap kali bertanding, anda harus memiliki pemahaman bahwa anda harus mengalahkan tim lawan. Kita memang perlu menghormati lawan, namun yang terpenting adalah kita harus mengalahkan mereka, karena jika tidak, mereka yang mengalahkan tim anda."

Jadi Teror
Fernandes juga menebarkan ancaman kepada 19 tim Premier League lainnya untuk kelanjutan musim 2019/20.

Ia menegaskan bahwa dirinya bakal menjadi mimpi buruk untuk lawan-lawan MU di masa depan.

"Saya tidak peduli siapa yang memperkuat tim lawan. Saya tidak akan mengalah hanya karena teman saya bermain di klub lain, saya tidak peduli itu. Untuk saat ini saya akan menjadi musuh terbesar yang mereka hadapi." ujarnya.

Performa Apik
Sejauh ini, Fernandes memberikan dampak yang besar bagi Manchester United.

Ia membuat tiga gol dan empat assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.