Breaking News
Loading...
Tuesday, May 5, 2020

Info Post

365INIDEWA - Raksasa La Liga, Real Madrid masih belum patah arang untuk merekrut Eduardo Camavinga. Klub berjuluk El Real itu diketahui tengah mengupayakan agar sang pemain mau pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

Pemain berusia 17 tahun itu menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa. Pasalnya di usianya yang relatif masih belia, ia sudah menjadi starter reguler di skuat Rennes.

Real Madrid berada dalam daftar klub yang meminati jasa Camavinga. Namun baru-baru ini, Presiden Rennes menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak tertarik menjual Camavinga di musim panas nanti.

AS melansir pernyataan Presiden Rennes itu tidak membuat nyali Madrid ciut. Kubu Los Blancos diberiutakan masih berhasrat untuk mendatangkan Camavinga di musim panas nanti.

Main Belakang
Menurut laporan tersebut, Real Madrid memilih untuk 'main belakang' untuk mengamankan jasa Camavinga.

El Real diberitakan diam-diam menghubungi sang pemain tanpa sepengetahuan Rennes. Mereka mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Madrid musim depan.

Bahkan laporan itu mengklaim Zidane juga ikut turun tangan untuk meyakinkan sang gelandang untuk pindah ke Madrid musim depan.

Masih Ragu
Menurut laporan yang sama, Camavinga saat ini masih ragu untuk menerima tawaran dari Real Madrid.

Sang gelandang tahu bahwa kesempatan bermain untuk klub sebesar Real Madrid tidak datang setiap hari. Alhasil ia memiliki ketertarikan untuk pindah ke Bernabeu.

Namun di sisi lain, ia takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja selama memperkuat Los Blancos. Itulah mengapa ia lebih condong untuk bertahan di Rennes musim depan.

Kontrak Menipis
Kontrak Camavinga di Rennes sendiri sudah mulai mendekati akhir.

Sang gelandang akan menyelesaikan masa baktinya di raksasa Prancis itu di tahun 2022 mendatang.