Breaking News
Loading...
Friday, May 8, 2020

Info Post

365INIDEWA - Klub Premier League, Chelsea diberitakan akan punya bek kiri baru di musim panas nanti. The Blues diberitakan sedikit lagi akan mengamankan jasa Ben Chilwell dari Leicester City.

Membeli bek kiri baru merupakan agenda belanja Chelsea di musim panas nanti. Pelatih mereka, Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan bek kiri Chelsea saat ini sehingga ia berburu bek kiri baru di musim panas nanti.

Sejauh ini Chelsea dikaitkan dengan cukup banyak bek kiri apik. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa bek kiri yang akan merapat ke Stamford Bridge.

Todofichajes mengklaim bahwa Chelsea diam-diam hampir menyelesaikan transfer bek kiri baru mereka. The Blues diyakini akan mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Muda dan Berbahaya
Menurut laporan tersebut, Chilwell sudah menjadi incaran utama Frank Lampard sejak musim panas nanti.

Lampard sudah mengamati aksi sang bek sejak musim 2018/19 kemarin. Ia selalu tampil apik di sisi kiri pertahanan The Foxes.

Musim ini, Chilwell juga memberikan kontribusi yang apik. Ia mmebuat dua gol dan empat assist sehingga Lampard menilai bek 23 tahun itu bisa menjadi pemain yang krusial bagi timnya.

Kebut Negosiasi
Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini tengah mengebut proses transfer Chilwell.

Perwakilan Chelsea sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Leicester sejak beberapa bulan yang lalu. Proses negosiasi ini terus berjalan hingga hari ini.

Laporan itu meyakini bahwa proses negosiasi ini sudah mencapai tahap akhir dan jika tidak ada halangan, sang bek akan merapat ke Stamford Bridge musim depan.

Harga Mahal
Chelsea diberitakan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Chilwell.

Sang bek masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun di King Power Stadium, dan ia diperkirakan memakan biaya transfer sekitar 60 juta pounds.