Breaking News
Loading...
Tuesday, May 26, 2020

Info Post

365INIDEWA - Juara bertahan Serie A, Juventus sudah menentukan prioritas transfer mereka di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan akan fokus untuk mengejar tanda tangan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan akan kekurangan stok striker di musim panas nanti. Pasalnya salah satu striker mereka, Gonzalo Higuain dirumorkan akan pergi begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Stok penyerang Juventus sendiri cukup terbatas setelah mereka kehilangan Mario Mandzukic di bulan Januari. Untuk itu mereka berencana untuk berburu striker baru di musim panas nanti.

Tuttosport melansir bahwa Juventus sudah menentukan striker mana yang akan mereka kejar. Mereka diberitakan akan fokus mengejar tanda tangan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Performa Meyakinkan

Pertimbangan pertama dan utama Juventus merekrut Jimenez karena performanya yang sudah teruji.

Jimenez sudah membela Wolverhampton sejak tahun 2018. Ia langsung memberikan dampak instan untuk tim asal Midlands tersebut sejak kedatangannya dari Portugal.

Musim ini ia mengemas 22 gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga Sarri meyakini sang striker bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya.

Jadi Prioritas

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya memetakan beberapa nama striker top untuk didatangkan ke Turin.

Salah satu nama yang dirumorkan tengah didekati Juventus adalah striker Napoli, Arkadiusz Milik. Sang striker disebut tengah intens bernegosiasi dengan Juventus.

Namun Sarri memutuskan bahwa Juventus fokus mengejar tanda tangan Jimenez karena ia menilai sang striker lebih cocok untuk diduetkan dengan Ronaldo ketimbang Milik.

Mahar Transfer

Pihak Wolverhampton diberitakan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk transfer Jimenez.

Kabarnya, mereka siap melepas striker Timnas Meksiko itu dengan mahar sekitar 53 juta pounds.