Breaking News
Loading...
Saturday, May 16, 2020

Info Post

365INIDEWA - Saga transfer Leroy Sane ke Bayern Munchen nampaknya akan segera berakhir. Winger asal Jerman itu diberitakan sudah diijinkan untuk pindah ke Allianz Arena musim depan.

Rumor kepindahan Sane ke Bayern itu sudah dimulai sejak awal tahun 2019. Pada saat itu, Die Roten mulai memproyeksikan Sane sebagai pengganti Arjen Robben yang pensiun di musim panas tahun lalu.

Saga transfer Sane ke Bayern ini berjalan alot. Pihak Manchester City diberitakan sangat enggan berpisah dengan sang winger yang sudah menjadi andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Evening Standard mengklaim bahwa kepindahan Sane dari Etihad Stadium nampaknya akan terealisasi di musim panas nanti. Pasalnya sang Manchester City akhirnya mengikhlaskan kepergian sang winger.

Terpaksa Ikhlaskan
Menurut laporan tersebut, Manchester City sebenarnya terpaksa untuk melepaskan Sane di musim panas nanti.

Hal ini menyusul proses negosiasi kontrak Sane yang berjalan alot. Hingga saat ini Sane diketahui masih ogah untuk meneken kontrak baru di Allianz Arena.

Sementara kontrak Sane akan berakhir di musim panas tahun 2021. Jadi City terpaksa menjualnya ketimbang melepaskannya secara gratisan.

Mahar Transfer
Menurut laporan tersebut saat ini pihak Manchester City tengah membahas mahar transfer Sane bersama Bayern Munchen.

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen hanya ingin membayar Sane dengan harga yang murah. Mereka menyodorkan tawaran sekitar 35 juta pounds untuk sang winger.

Namun Manchester City merasa harga itu terlalu murah. Mereka mencoba melobby Bayern agar setidaknya membayar sekitar 60 juta pounds untuk transfer Sane.

Pulih dari Cedera
Sane sendiri musim ini sangat minim berkontribusi untuk Manchester City.

Sang winger mendapatkan cedera lutut yang parah saat pertandingan Community Shield, dan baru saja pulih di sekitar bulan Maret yang lalu.