Breaking News
Loading...
Saturday, May 9, 2020

Info Post

365INIDEWA - Ivan Rakiticsanter dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Sevilla. Namun, direktur olahraga Los Nervionenses Monchi justru menepis rumor tersebut.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona akan berakhir pada akhir musim depan. Gelandang asal Kroasia itu sangat santer ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas.

Belakangan ini Rakitic kerap dikaitkan dengan bekas klubnya Sevilla. Sang pemain memang mempunyai kenangan manis ketika bermain di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Rakitic memperkuat Sevilla selama tiga musim. Mantan pemain Basel itu mampu memenangkan trofi Liga Eropa pada musim 2013-2014.

Bantah Rumor
Namun, kembalinya Rakitic ke Sevilla sepertinya tidak akan terjadi pada musim panas ini. Monchi membantah kabar Sevilla tengah mencoba mendatangkan Rakitic.

“Saya tidak akan mencari tahu siapa Ivan Rakitic. Kami berteman. Rakitic dan Sevilla sama sekali tidak ada apa-apa, jujur," kata Monchi kepada Muchodeporte.

"Saya sudah bicara satu atau dua kali dengan Ivan tentang keluarganya dan dia bertanya tentang keluarga saya.

"Sekarang bukan waktunya. Jujur, sama sekali tidak ada apa-apa saat ini. Segala sesuatu yang terjadi di Barcelona tidak ada hubungannya dengan Sevilla."

Hormati Kontrak
Beberapa waktu lalu, Rakitic juga telah menyatakan belum berniat untuk meninggalkan Barcelona. Sebab, Rakitic masih terikat kontrak dengan klubnya saat ini.

"Saya masih punya kontrak, ketika saya menandatangani kontrak saya selalu berniat untuk memenuhinya, dan jika itu tidak dapat terjadi karena alasan apa pun, maka kita akan duduk bersama dan membicarakannya, tetapi untuk saat ini, saya sangat senang di sini dan saya memikirkan hal-hal lain," kata Rakitic kepada Sky Jerman.