Breaking News
Loading...
Wednesday, May 27, 2020

Info Post

365INIDEWA - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memilih untuk menjalani masa perawatan cedera betis yang ia alami di kampung halamannya, Swedia.

Awal pekan ini, Milan sempat dibuat was-was karena Zlatan Ibrahimovic ditakutkan mengalami cedera achilles tendon dan tak bisa bermain lagi untuk Il Diavolo Rosso.

Namun, Milan kemudian memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera otot soleus di pahanya dalam sesi latihan Senin (25/5/2020) kemarin. Eks pemain Inter itu bakal harus menepi selama kurang lebih satu bulan.

Zlatan Ibrahimovic Pulang
Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Milan memberi izin kepada Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan markas latihan guna pulang ke Swedia menggunakan jet pribadi pada Rabu (27/5/2020) sore waktu setempat.

Pagi harinya, Ibrahimovic masih menjalani sesi fisioterapis di Milanello sebelum pergi ke Bandara Linate untuk pulang ke Swedia.

Kabarnya, Ibrahimovic akan kembali ke Milan pada pekan depan untuk kembali menjalani periode karantina serta tes swab Covid-19 sebelum kembali mengikuti latihan bersama skuad Milan.

Masa Depan Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020 lalu dengan kontrak selama enam bulan. Dia datang dengan status bebas transfer. Sebelumnya, kontrak legenda Swedia tersebut berakhir dengan LA Galaxy.

Milan kabarnya membuka negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic untuk perpanjangan kontrak. Namun, pemain 38 tahun diyakini lebih memilih untuk tak meneruskan kebersamaan dirinya dengan Rossoneri.