Breaking News
Loading...
Saturday, May 2, 2020

Info Post

365INIDEWA - Jose Morais mengatakan bahwa peluang Inter Milan untuk memboyong Lionel Messi sebenarnya cukup besar. Ia meyakini kalau Javier Zanetti akan memainkan peran kunci dalam transfer tersebut.

Rumor Messi menuju Nerazzurri berhembus kencang usai komentar yang dilontarkan eks Presiden Inter, Massimo Moratti. Ia menyebut mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza bukanlah suatu hal yang mustahil.

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021. Namun, masa depan La Pulga di Camp Nou sedang tidak pasti.

Menguatnya rumor kepergian Messi dilatari oleh perseteruannya dengan petinggi Barca. Bintang Argentina itu belum lama ini berselisih dengan Direktur Olahraga Eric Abidal.

Zanetti Jadi Kunci
Morais selaku mantan asisten pelatih Jose Mourinho di Inter menilai Nerazzurri mempunyai peluang cukup besar untuk merekrut Messi. Menurutnya, Zanetti punya kemampuan menarik pemain asal Argentina termasuk Messi.

"Anda tahu, saya pikir itu mungkin. Anda tahu apa alasannya? Karena mereka punya Zanetti. Zanetti itu seperti sebuah penarik bagi para pemain Argentina," kata Morais kepada Stat Perform.

"Saya pikir dia mampu menarik seorang pemain seperti Messi kalau dia memikirkan tentang tantangan yang berbeda. Saya pikir untuk seorang pemain Argentina, hampir rasanya seperti pulang ke rumah, saya akan bergabung Inter."

Disambut di Inter
Morais mengatakan kalau para pemain Argentina akan disambut dengan cara yang istimewa di Inter. Morais juga yakin Messi akan mendapat perlakuan yang sama apabila datang ke Inter.

"Menurut saya Inter itu menyambut para pemain Argentina dengan cara yang istimewa dan itu mungkin karena kehadiran Zanetti," lanjutnya.

"Semua pemain Argentina yang bergabung Inter itu adalah pemain-pemain yang luar biasa, mereka membawa kesuksesan ke klub. Saya percaya Messi bisa menjadi salah satu pemain itu."